Saturday, 23 April 2011

Acara TV Favorit

Share it Please
Acara TV Favorit? Pasti kita langsung mencerocos apa yang kita suka.
"Mr.Bean Animated Series", "Phineas and Ferb" , "Mr.Bean" dan lainnya.
Jika kalian bertanya padaku apa acara TV favoritku, pasti aku akan menjawab.
"JUNIOR MASTERCHEF AUSTRALIA".
Kalian tahu acara itu?
Acara itu bisa kita tonton pada Hari Minggu sekitar jam 08.00 (WIB), dan jam 9 (WITA).
Acara itu tentang masak-masakan yang membuat liur kita menetes.
Pertama kali aku menonton acara itu, pada hari Jumat sepulang sekolah. Sekitar Jam 2 WIB.
Saat itu bertepatan ketika aku mau berangkat ke Bandung bersama keluarga besar Ayahku.
Padahal aku sudah dipanggil untuk berangkat, aku masih saja duduk di depan televisi hingga setengah acara itu aku menonton.
Jadinya, aku yang paling "TELAT" deh, ganti baju nya.
Setelah itu, aku tidak pernah menonton acara itu lagi. Kecuali lewat Youtube karena aku jarang nonton Starworld.
Aku juga suka Australia's Next Top Model juga American Idol 10. Yah .. tapi itu tidak terlalu penting. Lebih penting menonton Junior Master Chef. Ahahaha ..
Regards ,,
SaraswatiDini

1 comment:

Followers

Follow The Author